Rabu, 27 Juni 2012

Dr.Mursi, Presiden Pertama yg Hafizh Al Qur'an



(DR. Mursi, presiden baru Mesir) Bahagia mendengar kabar Presiden Mesir yang baru telah terpilih (24/6). Bukan sekedar presiden biasa. Mengapa? Berikut alasannya:

1. DR. Mursi menegaskan dirinya sebagai Presiden Mesir Pertama yang terpilih dalam pemilihan presiden yang jujur, dan bersih, dengan pengawasan dari pemantau dalam dan luar negeri. (fair president)

2. DR. Mursi adalah Presiden Mesir Pertama dari non militer yang mengakhiri monopoli militer selama 60 tahun. Presiden pendahulunya seperti Mohamed Naguib, Gamal Abdel-Nasser, Anwar El-Sadat dan Hosni Mubarak, semua berasal dari jajaran militer. (new challenger)

3. DR. Mursi memiliki catatan akademik yang brilian karena meraih doktor bidang teknik material pada University of Southern California pada 1982, dan pernah menjadi dosen atau profesor pembantu di universitas di AS itu pada 1982-1985. (brilliant intelectual)

4. DR. Mursi memiliki kematangan berorganisasi di Ikhwanul Muslimin, dengan jabatan terakhir sebagai anggota (Irsyad) atau dewan pimpinan tertinggi di jajaran organisasi berpengaruh tersebut. (mature organized)

5. DR. Mursi memiliki pengalaman berpolitik cantik, terbukti dalam pemilihan umum tahun 2000, beliau terpilih sebagai anggota parlemen dan ditunjuk menjadi juru bicara kubu Ikhwanul Muslimin di dewan legislatif itu. (well-politically)

6. DR. Mursi adalah Presiden Pertama di dunia yang hapal 30 Juz Al Quran, Hafizh Quran. (strong-spiritual)
SETELAH TURKI, PALESTINA,MESIR, KEMBALI KE ASHOLAH DAKWAH INSYA ALLAH INDONESIA (SEBELUM ADA AL-JAZAIR YANG MENANG MUTLAK GABUNGAN IM,JT DAN SALAFI YANG DIBATALKAN MILITER)

Inilah presiden pertama di dunia yang hafidz Qur'an.
berikut, pidato pertama Morsi yang sangat singkat, tapi padat:

Saya tidak mungkin berdiri dihadapan anda sekalian kecuali berkat rahmat Allah SWT.

Terima kasih dan penghormatan kepada syuhada dan luka-luka teriring doa atas jasa mereka yang telah membukakan pintu Terima kasih kepada masyarakat Mesir dan militer yang saya cinta. Tidak ada yang mengetahui dalamnya cinta kecuali Allah SWT.

Terima kasih kepada hakim Mesir yang tengah mengawasi dan melancarkan pemilu.

(Dalam pidato Morsi menyebut provinsi-provinsi yang tidak mendapat perhatian dari Mubarak selama 30 tahun-red)

Para buruh, sopir bus, masinis, pengemudi bajaj, para pelajar, semuanya adalah keluarga saya. Saya tidak akan membeda-bedakan.

Mari kita melanjutkan perjalanan, agar semua tuntutan revolusi tercapai.
Dahulu kita selalu bertanya-tanya: kapan rakyat akan menjadi sumber kekuasaan sebagaimana di negara lain? Sekarang, Anda sekalian adalah penguasa

Rakyat dan penguasa sama di depan hukum Saya tidak memiliki hak. Semua yang saya punya hanyalah kewajiban. Apabila saya tidak melaksanakan semua janji-janji saya, maka janganlah patuhi saya
Wa'tashimu bihablillahi jami'an wa laa tafarraqu. Shadaqallahul Adzim

Mari bersama-sama kita pikul proyek kebangkitan. Demi masa depan Mesir. Kita semua bangsa Mesir, Muslim maupun Kristen, kita semua pelaku peradaban

Saya akan menjaga semua perjanjian dengan semua negara. Saling menghargai. Saya tidak izinkan intervensi asing Ketahuilah semuanya, bahwa semua keputusan Mesir tergantung pada keinginan rakyatnya.

Saya paham bahwa kita semua dalam kondisi yang sulit. Tapi dengan taufik Allah kita akan melewati semua ini.

Saya tidak akan menghianati kalian semua. Wattaqu yauman turjauuna fihii ilallahi.
Semua orang melihat itu jauh. Tapi kita memandang semua itu dekat.
  (fb)

0 komentar:

Posting Komentar